Oh My GOD... Putri Solo Berbagi Suami


Ternyata godaan tiga TA itu tidak saja dialami oleh kaum Adam, kaum Hawa bisa juga terjebak dengan godaan tiga TA itu. Itulah yang dialami oleh Dipta Anindita, tahta sebagai putri solo yang dinobatkan pada tahun 2008 yang lalu belum cukup memuaskan dan Dipta pun tergoda dengan sejumlah harta bernilai milyaran rupiah dari seorang lelaki tua yang menyandang pangkat bintang dua. Dipta rela berbagi suami dengan wanita lain karena tergoda harta yang ditawarkan sang jendral itu.

Terungkapnya Putri Solo itu berbagi suami, bermula dari kasus karupsi Korlantas yang sedang ditangani KPK. Korupsi itu ada dan telah merugikan negara milyaran rupiah, tetapi uang yang dikorupsi itu belum jelas kemana larinya ? KPK betul-betul tertantang dengan kasus ini, lawannya setara dan juga bisa disebutnya suhu dibidang hukum, dengan kelihaiannya bisa menjadikan uang sejumlah itu lenyap bak ditelan bumi tanpa bekas, KPK yang telah berpengalaman dengan banyak kasus serupa mulai mengeluarkan jampi-jampi ampuh untuk penelusuran, dan KPK berhasil mengendus lari uang itu, dari situlah mulai terungkap nama Dipta siputri Solo itu. Tidak tangung-tangung siputri Solo ini kemungkinan bisa terseret pusaran korupri milyaran rupiah dalam bentuk pencucian uang. 

Ada sejumlah rumah mewah atas nama Dipta yang tersebar di Solo, Semarang, Jakarta dan Depok, dan dari penelusuran, semua uang pembelian sejumlah rumah itu berasal dari sang jendral tua itu sebagai hadiah. Si Jendral memberi hadiah karena ada hubungan suami istri, perkenalan sang jendral dengan putri solo itu bermula pada tahun 2008 yang lalu, yakni ketika Dipta memenangi kontes pemilihan putri Solo.
Tentu tidak mudah untuk membuktikan hubungan Dipta sebagai suami istri dengan sang jendral itu, sejumlah dokumen yang ditemukan telah direkayasa sedemikian rupa, dan keterangan yang diharapkan dari orang tua Dipta juga masih diragukan kebenaranya, orang tua Dipta mengatakan bahwa suami Dipta adalah perjaka muda keturunan tionghoa. Keraguan itu telah mendorong KPK untuk melacak lebih lanjut dari dokumen yang masih tersisa, dan ditemukanlah satu buku nikah yang memuat foto Dipta dengan laki-laki muda mirip sang jendral itu. Siputri Solo itu benar telah berbagi suami dengan wanita lain, dan sejak itu Dipta dibidik KPK untuk dijadikan sebagai saksi dalam kasus korlantas itu, dan mulailah Dipta ikut meramaikan KPK dengan kehadiran sejumlah ratu disana.

0 Comments

Post a Comment